3 Kunci untuk Anggaran yang Sukses

Banyak orang mungkin tidak setuju tetapi memiliki anggaran di tempat dapat benar-benar membantu mengurangi kecemasan dan stres secara keseluruhan dalam hidup. Kami tidak bisa memprediksi apa yang akan dibawa menit berikutnya. Namun, kita dapat melakukan yang terbaik untuk merencanakan secara proaktif versus reaktif. Saya mengenali setiap rumah tangga berbeda. Tetapi saya percaya kebanyakan rumah tangga berusaha untuk menjaga stabilitas sebaik mungkin. Berikut adalah 3 kunci untuk berhasil mempertahankan anggaran (tidak masalah jika Anda adalah keluarga tunggal atau keluarga):

  1. Penghasilan yang konsisten. Saya tahu ini mungkin tampak seperti pernyataan 'duh' tetapi memiliki pendapatan yang konsisten mengalir ke dalam rumah akan membantu memenuhi sasaran anggaran target. Saya tahu ada booming wirausaha besar terjadi dan itu luar biasa! Saya juga telah memulai jalur pengembangan bisnis saya. Namun, saya berada di musim di mana saya masih membutuhkan 9 hingga 5. Dan itu karena pilihan! Tidak, saya tidak takut untuk berhenti dari pekerjaan saya. Berdasarkan situasiku, rumah tangga kami membutuhkan pekerjaan penuh waktu ini. Saya telah bekerja di perusahaan ini selama hampir 14 tahun dan memberikan manfaat medis yang bagus untuk rumah tangga kami. Itu penting karena kondisi medis dalam rumah tangga kita. Saya memahami memulai bisnis Anda sendiri, menjadi pekerja lepas, atau mengambil sejumlah pekerjaan kontraktor sebagai cara hebat untuk fleksibilitas dan kebebasan. Namun, jika Anda terus mendapati diri Anda mengeluh tentang situasi keuangan Anda, maka sebaiknya Anda menemukan J.O.B yang lebih permanen!
  2. Secara sengaja melakukan kebiasaan belanja yang lebih baik. Ini mungkin termasuk menuliskan anggaran dan menempelkannya di kulkas Anda untuk mengingat tagihan apa yang harus dibayarkan. Saya mengembangkan anggaran untuk rumah tangga kami dan suami saya menjadi bingung jika saya tidak memasukkan anggaran itu ke kulkas! Bukan karena dia belum tahu karena sebagian besar tagihan kita konsisten tetapi dia suka melihatnya. Tetapi kita harus disengaja tentang kebiasaan belanja yang lebih baik. Sebut saja rutinitas – disiplin – kebiasaan – saya tidak peduli! Intinya adalah disengaja dan konsisten.
  3. Tempatkan uang Anda di tempat yang tidak selalu mudah diakses. Beberapa orang melakukannya dengan baik dengan memiliki rekening tabungan dengan rekening giro mereka. Mereka bisa online, melihat uang dalam tabungan mereka, dan tidak tergoda untuk membelanjakannya. Namun, yang lain tidak memiliki kekuatan yang sama untuk melawan. Dan itu tidak membuat orang itu lemah! Orang itu harus mengakui kelemahan itu dan memeranginya dengan menaruh uang tabungan mereka dalam rekening yang tidak selalu bisa mereka lihat. Ini mungkin berarti mencari bank online lain untuk memulai rekening tabungan. Beberapa benar-benar menawarkan suku bunga yang besar dan setoran awal yang rendah untuk membuka akun! Saya mendorong siapa pun yang serius menabung untuk mencari bank yang berbeda jika mereka serius tentang menyimpan uang.

Ada banyak kunci untuk memiliki anggaran yang sukses. Jangan takut untuk meminta saran dari orang-orang yang memiliki anggaran dan tabungan yang baik. Belajar dari orang lain dan Anda akan berada di jalan untuk memiliki anggaran yang sukses juga!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *