3 Tips Untuk Melunasi Kekurangan Pengemudi Komersial

Kekurangan pengemudi komersial tidak lagi menjadi berita. Pada 2015, ada laporan lebih dari 30.000 kursi kosong yang harus diisi di Amerika Serikat dan masalah terus meningkat sejak itu. Sangat mengejutkan bahwa ada kekurangan pengemudi komersial ketika sekolah mengemudi komersial, serta perusahaan truk, telah memompa driver yang baru dilatih. Statistik menunjukkan sejumlah besar pengemudi komersial bersertifikat yang menganggur tetapi mereka tidak berbaris untuk mengisi kursi kosong di perusahaan truk. Sebagai perusahaan truk, kiat-kiat berikut dapat membantu Anda bertahan dari kekurangan pengemudi komersial.

Tip 1 – Menciptakan Peluang untuk Pertumbuhan di Perusahaan Anda

Bekerja untuk perusahaan dan tetap dalam posisi yang sama selama beberapa tahun dapat membuat Anda putus asa. Salah satu cara untuk mengurangi perputaran driver dan menarik yang baru adalah dengan memberikan peluang pertumbuhan. Berdasarkan kinerja pengemudi, mereka dapat dipromosikan ke peran lain seperti kapten tim dan supervisor. Namun, kriteria untuk mempromosikan pembalap harus diberitahukan kepada setiap pengemudi di lapangan yang lain untuk mencegah mereka yang dipromosikan menjadi frustrasi dan kesal. Juga, perusahaan di mana ada peluang pertumbuhan yang cukup menarik bagi generasi driver muda. Truk yang diperlengkapi dengan lebih baik, transmisi otomatis, dan kabin tidur yang diperbaiki adalah beberapa cara lain untuk menarik pengemudi muda yang mencari kenyamanan dan kemudahan.

Tip 2 – Menawarkan Kompensasi yang Lebih Baik dan Insentif Berbasis Kinerja.

Menawarkan kompensasi yang lebih baik untuk driver bukan merupakan biaya tambahan tetapi sarana untuk mengurangi biaya. Ini mengurangi biaya perekrutan dan pelatihan Anda karena Anda dapat menarik lebih banyak pengemudi yang berpengalaman sambil mengurangi omset driver yang ada. Juga, pengemudi yang melakukan pekerjaannya dengan baik, tiba tepat waktu, mengemudi dengan aman, dan efisien serta produktif harus diberikan bonus. Ini membuat mereka termotivasi.

Tip 3 – Membuat Pekerjaan Menjadi Mudah

Ada teknologi baru seperti perangkat lunak pengoptimalan rute yang membantu dalam merencanakan rute yang akurat dan dioptimalkan dengan baik. Ini memastikan bahwa pengemudi tidak pernah terjebak di jalan. Ini membantu mereka dalam meningkatkan produktivitas dan ketepatan waktu sehingga membuat pekerjaan mudah dan mulus. Juga, perangkat lunak dilengkapi dengan perangkat pelacak yang memungkinkan perusahaan untuk mengetahui lokasi driver mereka secara real time. Ini memungkinkan perusahaan untuk dapat mengirim bantuan kepada pengemudi jika ada masalah atau kerusakan kendaraan saat di jalan.

Kekurangan driver komersial tidak hanya meningkatkan biaya operasi perusahaan tetapi juga menurunkan pendapatan perusahaan. Terlepas dari apa yang Anda pilih untuk dilakukan di lain untuk mengurangi dampak kekurangan pengemudi komersial di perusahaan Anda, tip terbaik adalah memulai secepatnya. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang bagaimana perusahaan truk Anda dapat bertahan hidup kekurangan driver komersial, Anda selalu dapat memanggil atau menghubungi Perusahaan Pengemudi Truk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *