Alternatif untuk Kopi Luwak – Untuk Pengalaman Ultimate Gourmet Coffee, Anda Dapat Mencoba Legendee

Kopi Luwak sering dianggap sebagai itu kenikmatan kopi gourmet Asia Tenggara. Hal ini juga dikenal sebagai "Kopi Luwak" atau "Kopi Musang" karena terbuat dari kacang yang telah melewati saluran pencernaan musang – hewan seperti kucing atau musang seperti yang mengunyah buah kopi tetapi tidak dapat mencerna kacang di inti berry. Biji Kopi Luwak memiliki rasa "rahasia" mereka yang unik yang dilepaskan oleh proses melewati lambung dan saluran pencernaan musang dan terpapar enzim pencernaannya. Tidak ada jumlah atau teknik pemanggangan yang dapat memunculkan rasa kacang yang lebih halus daripada enzim luwak, yang berarti bahwa tanpa hewan ini kenikmatan kopi gourmet ini tidak akan pernah ada. Peternakan luwak, di mana hewan diperlakukan sebagai hewan peliharaan tercinta, serta pengawetan luwak liar di pegunungan Asia Tenggara telah diciptakan untuk menghasilkan sebanyak mungkin biji yang difermentasi secara enzim untuk Kopi Luwak karena mungkin ada.

Namun, karena Kopi Luwak langka dan eksotis di antara kopi gourmet, harganya mahal. Ada yang merasa tidak mampu, setidaknya tidak banyak. Jadi untuk itu, rumah kopi dan penghasil kopi Vietnam yang paling terkenal, Trung Nguyen, menghasilkan merek kopi gourmet bernama Legendee. Yang dibuat dengan bantuan dan reserch para ilmuwan Jerman untuk mereproduksi proses alami. Legendee adalah salah satu kopi gourmet paling terkenal di dunia, karena kopi ini unik, secara enzimatik diperlakukan sama seperti Kopi Luwak, yang berbeda tentu saja adalah bahwa Legendee secara artifisial diperlakukan dengan enzim sedangkan luwak diperlukan untuk membuat Kopi Luwak. Legendee dianggap sebagai kopi yang paling artifisial yang diolah dengan rasa yang mirip dengan Kopi Luwak. Kacang Arabica dan Excelsa dicampur bersama untuk menciptakan formula yang unik ini.

Baru-baru ini Trung Nguyen telah mengembangkan Emas Legendanya untuk memiliki rasa yang lebih cerah dan lebih banyak aroma dan keasaman tradisional Arabika yang begitu disukai oleh para pecinta kopi gourmet. Di bagian depan paket, mereka menempatkan simbol gunung untuk berdiri di kisaran ketinggian di mana Legendee diproduksi dan yang memberinya rasa yang unik dan eksotis. Peminum kopi gourmet yang mengunjungi Vietnam tidak dapat memiliki perjalanan yang lengkap dan memuaskan kecuali mereka duduk di sebuah kedai kopi Ngung Trung dan mencicipi Legendee saat diseduh dalam filter Phin metalik single-cup. Mungkin yang terbaik bagi banyak pengunjung dan peminum kopi gourmet, Legendee lebih murah daripada Kopi Luwak, karena perawatan enzimatik buatan memungkinkan jumlah yang jauh lebih besar dari yang diproduksi sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *