Metode James Martell dan Yahoo

Dalam Buku Panduan Afiliasi James Martell, ia menyebutkan bahwa ia berfokus pada pengoptimalan hampir secara eksklusif untuk Google, karena mereka mendapatkan sebagian besar lalu lintas mesin pencari. Tapi ada sedikit kontroversi akhir-akhir ini tentang beberapa situs James yang dihukum oleh Google. Kecurigaan pribadi saya adalah bahwa situsnya terlalu terhubung silang, dan beberapa dari mereka mungkin memiliki konten duplikat. Tetapi salah satu hal yang saya perhatikan adalah bahwa situs-situs Martell berjalan dengan sangat baik di Yahoo.

Seorang teman baik saya adalah seorang ahli di SEO. Dia menjelaskan kepada saya beberapa hari yang lalu bahwa algoritma Yahoo saat ini sangat mirip dengan algoritma lama Google, sebelum Google mulai berusaha sangat keras untuk merintangi para pemasar SEO dan afiliasi. Ini akan menjelaskan mengapa situs-situs Martell masih berjalan dengan baik di Yahoo. Dan sementara Google mungkin masih mendapatkan banyak pencarian, Yahoo tidak bungkuk. Jika Yahoo mendapat setengah dari pencarian yang dilakukan di atasnya yang dilakukan Google, maka itu masih mengirimkan jumlah lalu lintas yang luar biasa. (Saya mendengar seseorang berkata bahwa Google mungkin meletakkan lobster di atas meja, tetapi Yahoo masih bisa meletakkan steak di atas piring.)

Yahoo lebih sensitif terhadap pengoptimalan halaman daripada Google. Salah satu kelemahan (dan itu cacat kecil) dengan bahan-bahan James adalah fokusnya pada kepadatan kata kunci dan optimasi on-halaman. Faktor halaman off jauh lebih penting daripada faktor halaman saat ini, dan situasi itu tidak akan berubah dalam waktu dekat, sejauh yang saya ketahui. Ini jauh lebih mudah untuk memanipulasi faktor-faktor di-halaman Anda daripada memanipulasi faktor offpage Anda. Yahoo adalah penggemar besar memiliki kata kunci Anda di URL, tetapi hasil Yahoo sangat terkait dengan struktur backlink Anda juga.

Saya merekomendasikan buku James Martell dan metodenya, tetapi saya mendorong semua orang untuk melakukan pemikiran independen juga. Saya tidak setuju dengan pendekatan cookie cutter untuk webmastering, dan untuk bisnis secara keseluruhan. Perhatikan apa yang terjadi, dan bereksperimen dengan hal-hal yang berbeda. Pelajari apa yang berhasil untuk Anda, baik di Yahoo, dan di Google, dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda sekarang dan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *