Tidak Ada Penurunan Berat Badan Diet – Cara Alternatif Untuk Menurunkan Berat Badan

Sebagian besar dari kita memiliki pengalaman diet yang buruk. Yang tidak mengherankan karena 95% dari para pelaku diet pada diet penurunan berat badan gaya lama tidak menurunkan berat badan. Dari mereka yang menurunkan berat badan 80% menempatkan semua berat yang hilang kembali dalam waktu kurang dari 12 bulan. Tingkat keberhasilan yang luar biasa ini menunjukkan bahwa ada masalah dengan diet yang menjanjikan perbaikan sederhana atau cepat untuk kebiasaan, perilaku, dan sikap yang sering terbangun bertahun-tahun.

Jadi, apakah ada jalan yang lebih baik untuk penurunan berat badan jangka panjang yang berkelanjutan? Tentu saja bukan penghitungan kalori lama atau diet ketat makanan. Mungkin jawabannya adalah untuk menjadikan diet sebagai bagian dari gaya hidup Anda sehari-hari, sama seperti meletakkan berat badan di tempat pertama juga merupakan bagian dari rutinitas harian Anda. Dengan memikirkan penurunan berat badan dengan cara ini, bukan fokus utama namun lebih sebagai produk sampingan dari pilihan gaya hidup Anda, adalah mungkin untuk mulai membalikkan kebiasaan buruk itu. Namun yang lebih penting, Anda akan mulai mengubah kebiasaan, perilaku, dan sikap yang menyebabkan penambahan berat badan – alih-alih hanya mengutak-atik gejala.

Anda bisa mulai dengan beberapa perubahan mudah yang dapat Anda lakukan untuk gaya hidup Anda untuk memulai proses penurunan berat badan tanpa diet. Berikut tiga hal yang dapat Anda lakukan saat ini adalah:

Hindari Makanan Olahan. Ada mantra sederhana yang dapat Anda pertimbangkan untuk diingat, yaitu 'jangan makan makanan apa pun yang tidak akan dikenali nenek buyutmu'. Atau setidaknya Anda harus berpikir dua kali sebelum melakukannya. Makanan olahan dipenuhi lemak dan gula dan rendah nutrisi, kombinasi yang merupakan resep ideal untuk penambahan berat badan. Sebagai langkah alternatif menuju makanan segar dan utuh daripada rekan-rekan yang diproses. Sebagai contoh, roti gandum segar yang dipanggang pada hari pembelian akan lebih baik daripada alternatif pengawetan kulit putih. Penelitian membuktikan bahwa semakin banyak makanan alami yang Anda makan maka semakin sehat dan semakin memuaskan pola makan Anda.

Makan Dengan Baik Tapi Makan Lebih Sedikit. Teknik penurunan berat badan diet yang paling mudah dan paling efektif adalah dengan mengurangi – bahkan oleh sebagian kecil – jumlah makanan di piring Anda. Karena berat badan adalah permainan angka, konsumsi lebih sedikit kalori daripada yang Anda butuhkan sama dengan penurunan berat badan. Dengan makan hanya 5% lebih sedikit akan membuat perbedaan dramatis. Terkadang sulit untuk membatasi asupan kalori sehingga selalu menggantikan kualitas kuantitas. Itu sebabnya 5% adalah angka ideal karena sesuatu yang lebih besar mungkin terlihat dan mungkin membuat Anda lapar dan rentan terhadap makan impulsif.

Cobalah Untuk Lebih Rileks. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa stres dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan satu cara untuk menurunkan berat badan adalah dengan bersantai lebih banyak. Proses stres adalah bagian dari penerbangan atau melawan respons ketika stres menyebabkan kelenjar adrenalin melepaskan adrenalin dan kortisol ke dalam aliran darah Anda. Efek samping yang menyebabkan tubuh menahan lemak. Selain kortisol ini, hormon stres, menurunkan kepekaan tubuh Anda ke hormon lain. Ini pada gilirannya mengurangi kepekaan Anda terhadap leptin, hormon yang memberi tahu otak Anda ketika Anda kenyang. Kelemahan lain dengan stres adalah kita cenderung beralih ke makanan yang nyaman untuk membuat diri kita gembira.

Jika Anda merasa bahwa tidak ada program penurunan berat badan diet adalah cara maju untuk Anda maka satu hal yang Anda perlukan adalah lebih sabar daripada kemauan keras. Karena mengubah kebiasaan, perilaku dan sikap tidak akan terjadi dalam semalam. Namun membuat perubahan kecil dan kecil dari waktu ke waktu akan memberi Anda hasil yang konsisten dan tahan lama dan memberikan penurunan berat badan bertahap sehingga lebih mungkin bahwa berat akan hilang untuk selamanya. Jadi jika Anda telah gagal dengan diet gaya lama, mengapa tidak mencobanya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *